#Lawyer Life: A Snarky, Relatable & Humorous Adult Coloring Book For Lawyers

#Lawyer Life: A Snarky, Relatable & Humorous Adult Coloring Book For Lawyers

SBMPTN Sekolah Menengah Pertama Tindakan apa saja yang Anda lakukan untuk mengembangkan diri Anda? Adakah cara-cara di luar kebiasaan atau berbeda yang Anda lakukan dalam proses pengembangan? Berikan contoh yang spesifik

Tindakan apa saja yang Anda lakukan untuk mengembangkan diri Anda? Adakah cara-cara di luar kebiasaan atau berbeda yang Anda lakukan dalam proses pengembangan? Berikan contoh yang spesifik

Tindakan yang dilakukan untuk mengembangkan diri di antaranya:

  1. Melakukan evaluasi
  2. Menabung
  3. Mengikuti pelatihan, kursus atau sekolah yang dirasa perlu

Contoh tindakan mengembangkan diri:

Diketahui bahwa pada saat ini saya baru menyelesaikan pendidikan S1 sistem komputer. Saya mencari pekerjaan dan gajinya saya tabungkan sebagian. Setelah dirasa cukup saya melanjutkan untuk mendaftar di salah satu perguruan tinggi untuk menyelesaikan pendidikan S2. Sebelum saya mendaftar, saya melakukan riset jurusan S2 yang saya ambil untuk kemudian saya evaluasi kecocokannya dengan pekerjaan yang saya inginkan di masa depan.

Pembahasan

Pengembangan diri merupakan sebuah tindakan yang dilakukan seseorang untuk meningkatkan kualitas hidupnya baik untuk kebutuhan rohani maupun jasmani. Pengembangan diri dapat dilakukan dan dikelola sendiri maupun dengan bantuan orang lain.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang pengembangan diri https://brainly.co.id/tugas/334503

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

[answer.2.content]